Jumat, 25 Mei 2012

Curcolan Gaje Hari Ini

AKHIRNYAA OH AKHIRNYAAA (Lebay lo!)
Fict kedua saya akhirnya dipublish jugaaa! Hiyaaaaa! CTAR! CTAR! *Keluar petir dari tangan Allie*

Setelah 2 hari gue ngetikin ceritanya, dan 6 jam lebih ngetik ulang di FF, dan setelah 4 jam nunggu di publish...
AKHIRNYA TUH CERITA NONGOL JUGA... Dengan 2 review yang membuatku ngefly ngefly (Ngefly mah pake pesawat dong, mbak!) Saya langsung loncat loncat kegirangan. Saking girangnya saya loncat dari gedung tingkat 113 (?).


Oh iya, Saya disini juga sekalian mau ngeshare hasil nguping saya di angkot.
Mungkin keliatan agak copas dari 'NGUPING JAKARTA' tapi kalo yang ini, asli saya nguping sendiri! Yah? Yah? Boleh yaaa? *ting ting*

Cowok #1 : Lu beli Nokia Lumia aja lah!
Cowok #2 : Enggak ah! Mau beli Android aja!
Cowok #1 : Emang apaan?
Cowok #2 : Itu... Apa sih... Samsul!

Didengar oleh saya sendiri yang hanya bisa geleng geleng kasihan.

Itu tadinya, saya mau pasang earphone. Tapi gara gara ngedenger makhluk makhluk ini ngobrol gaje, yaudah gak jadi deh, lebih baik nguping! *Sesat... Sesat... Sesat...*

Selesai?

Wait, not done yet!

Saya butuh inspirasi neh buat Fict kedua saya, untuk chapter keduanya. Daripada saya nanti telat update, terakir terakirnya saya balik lagi ke RSJ! (Gara gara kepalanya kebanyakan dilemparin benda random).

Di post selanjutnya (Besooookkkk....) (Audience : Bacot, kalo besok ngapain ngasih tau sekarang? *Ditimpukin batu lagi*)
Saya akan ngepost fict kedua saya yang judulnya Petualangan Aneh Bin Ajaib

jadi, sekian untuk hari ini, saya pamit undur diri #PLAK! #PLAK!
/seeyou /seeyou

1 komentar:

  1. How to do this in VR with a PlayStation 5
    The youtube mp3 PlayStation 5 gives you access to the PlayStation VR Experience, a whole new experience with tons of VR goodness. For starters, you can play your

    BalasHapus